Uncategorized

Polres Muba Menerima Penghargaan dari Dirjen Kanwil Sumatera Selatan

MUBA, The8news.com |  Kerja keras dan penuh tanggung jawab yang dilakukan oleh personil Polres Muba dibawah pimpinan AKBP Siswandi Sik SH MH sudah kesekian kalinya mendapatkan penghargaan baik dari intern kepolisian maupun dari ekstern.

Sebagaimana halnya Jumat (09-12-2022) Polres Muba telah menerima Piagam penghargaan dari dirjen perbendaharaan kanwil provinsi sumatera selatan yang diserahkan langsung oleh H. Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan kepada Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH dikantor gubernur di Palembang sebagai Satuan kerja dengan nilai indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) TERBAIK kategori pagu sedang semester 1 tahun anggaran 2022.

Saya sangat bangga dengan telah diberikannya penghargaan ini sebagai yang terbaik dari satuan kerja yang ada di Sumatera Selatan kategori pagu sedang, dan saya mengapresiasi kinerja anggota saya khususnya Kasikeu polres Muba Aipda Budi Satria beserta anggotanya yang telah bekerja maksimal hingga penghargaan ini didapat, dan ini merupakan penghargaan yang kesekian kalinya diantara penghargaan-penghargaan lainnya yang pernah didapat, dan dengan telah didapatkannya penghargaan ini tidak membuat kami menjadi sombong atau terlena, tetapi ini kami anggap sebagai doping untuk lebih giat lagi dan berbuat yang lebih baik lagi, kata Siswandi.

Apresiasi juga diberikan oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen pol A. Rachmad Wibowo SIK atas pencapaian yang telah diperoleh polres Muba ini, semoga kedepan polres Muba akan semakin lebih baik lagi, yang tentunya hal-hal baik tersebut imbasnya juga dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat Musi Banyuasin yang mendapatkan layanan kepolisian lebih baik lagi, sehingga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan dapat tercapai, tambahnya.

Laporan C Irawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button