Uncategorized

Manajemen PTPN 7 Sowan ke Pj Bupati Apriyadi

MUBA, THE8News.com – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi menerima Kunjungan dari Jajaran Manajemen PT. Perkebunan Nusantara VII (PTPN7)
Unit Betung, Unit Bentayan dan Unit PKS Talang Sawit, Jum’at (16/12/22) di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Dalam kesempatan itu, Manajer PTPN7 Andri ST MM hadir bersama dengan Maskep PTPN7 Tohom K Silitonga ST, Askep Tan PTPN7 Ngajari Tarigan SP, Asisten Tu Andrie Noviar SE MM, Asisten Personalia Wiwin Meliya Santi SKM, Asisten AKU, SDM & Umum Eti Susianti, Asisten Pengolahan Widarto, Asisten Teknik Liaman Lydarsion Nababan, CPK Pengolahan Faris Naufal.

“Kami datang menemui pak Pj Bupati tentunya dengan niat ingat bersilahturahim,”ungkapnya.

PT. Perkebunan Nusantara VII (PTPN7)
ada di tengah-tengah masyarakat, dengan harapan dapat ikut serta membantu pemerintah dalam hal pemberdayaan dan juga untuk kesejahteraan masyarakat. “Kami PTPN7 siap memberikan yang terbaik bersama pemerintah untuk membantu kesejahteraan,”tuturnya.

Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi mengucapkan “terima kasih atas niat baiknya bertemu dengan saya bersilaturahmi serta berniat untuk melakukan pemberdayaan agar masyarakat Muba semakin sejahtera,”ucapnya.

Berdasarkan catatan yang ada saat ini, untuk wilayah kecamatan Lais sudah terdata 666,67 Ha wilayah replanting kelapa sawit. Kegiatan replanting ini menjadi inovasi terbaik untuk proses pemerdayaan, bahkan dapat berkontribusi untuk pemulihan ekonomi

“Jadi pada intinya apapun yang menjadi potensi di daerah yang mampu menumbuhkan perekonomian akan disupport dengan baik,”tandasnya.(wan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button