Uncategorized

Kebakaran di Desa Belimbing Cinta Kasih Tiga Tew@s

Muara Enim,The8news.com |  Kebakaran kembali terjadi wilayah kabupaten Muara Enim, kali di dusun 3 desa Cinta Kasih kecamatan Belimbing kabupaten Muara Enim, Senin (18/12/2022) sekitar pukul 08.30 WIB.

Informasi dihimpun akibat peristiwa itu menghanguskan rumah milik Endang (35) warga dusun 3 desa Cinta Kasih, kecamatan Belimbing, Muara Enim.

Akibat peristiwa ini perkiraan kerugian mencapai ratusan juta Rupiah dimana sebagian rumah bagian dapur ludes terbakar.

2 unit mobil carry dan pick up juga ikut terbakar serta semua isi dapur pemilik rumah juga hangus terbakar.

Selain itu, berdasarkan keterangan Kadus 3 desa Cinta Kasih Evan Yanis ada 3 korban jiwa meninggal dunia akibat ikut serta terbakar dari peristiwa itu.

“Benar ada tiga orang korban yang ikut terbakar yakni Hendra (25) warga dusun 3 desa Cinta Kasih, Ari (50) warga dusun 2 desa Cinta Kasih, dan Rama (21) warga Provinsi Jambi yang tinggal di dusun 3 Cinta Kasih ini,” ungkapnya, Senin (18/12/2022) pada petugas dan awak media yang ada di lokasi.

Masih menurut keterangan Kadus, api membakar rumah milik kirban sejak pukul 08.30 WIB dan diduga disebabkan oleh mesin genset.

“Kebakaran ini terhadi sekitar pukul 08.30 WIB berhasil dipadamkan oleh Anggota pemadam kebakaran pukul 09.30 WIB dan diduga disebabkan mesin genset menyambar BBM ditempat kejadian,” bebernya.

Kini, dikatakan Kadus 3 peristiwa tersebut telah ditangani oleh pihak kepolisian guna memastikan penyebab kebakaran itu.

“Tadi sudah ada Tim dari Polsek Gunung Megang datang untuk memastikan penyebab kebakaran itu. Sementara anggota Damkar juga telah berhasil memadamkan dan menindinginkan sisa kebakaran yang dilakukan oleh 1 unit Damkar kecamatan Belimbing, 2 unit mobil suply DPKP Muara Enim, 1 unit Damkar Gunung Megang, 1 unit suply BPBD, 1 unit Damkar PT. TeLPP, dan 1 Unit Damkar PLTU Sumsel 1 Belimbing,” pungkasnya( Awang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button