Uncategorized

Polsek Indralaya Gelar Strong Point Bantu Masyarakat dan Pelajar Menyeberang Jalan

INDRALAYA ,The8news.com |  Polsek Indralaya menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di jalur Palembang-Kayuagung wilayah Ogan Ilir.

Pengawasan ini dilakukan di titik rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan di wilayah Indralaya.

Salah satu pusat keramaian dan titik kecamatan ada di depan SMA Lingua Prima Indralaya.

Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie menjelaskan, strong point merupakan salah satu wujud bagaimana menghadirkan sosok polisi di tengah-tengah masyarakat.

“Sekaligus upaya memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Herman didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Kamis (22/12/2022) pagi.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan rutin titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan dan lokasi persekolahan.

“Strong point ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” jelas Herman.

Sejumlah pengendara yang melewati Indralaya baik dari arah Palembang menuju Kayuagung maupun sebaliknya, diminta untuk tertib berlalu lintas.

Herman melanjutkan, program strong point ini juga sebagai aksi nyata segenap jajaran Polres Ogan Ilir dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program strong point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, anak sekolah dan sebagainya,” ujar Herman.

“Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” imbuhnya.

Rilis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button