Uncategorized

Warga Letnan Murod Keluhkan Lampu Jalan “Padam”

Palembang,The8news.com | Warga Jalan Letnan Murod Lorong Biga RT 12 RT 02 Kelurahan 20 ilir DIV Kecamatan Ilir Timur 1 Palembang keluhkan tiga lampu jalan yang sudah tiga bulan padam. Pasalnya padamnya lampu jalan ini membuat warga resah takut terjadinya tindak kriminalitas begal atau pencurian.

Salah seorang warga, Fandi mengatakan, sudah satu bulan terakhir tiga lampu jalan di Jl. Letnan Murod Lr. Biga RT 12 RT 02 Kelurahan 20 ilir DIV kecamatan Ilir Timur 1 padam. “Saya sudah melapor ke call center PRKP Palembang. Tetapi tidak ada tindakan sama sekali,” ujarnya saat diwawancarai, Jumat (23/12/2022).

Fandi menuturkan, warga resah kondisi jalan gelap dimalam hari berakibat pada terjadinya tindak kriminalitas seperti begal atau aksi pencurian.”Jangan sampai sudah ada korban, baru ada tindakan penggantian lampu jalan. Kemana lagi kami harus mengadu Pak Walikota Palembang Harnojoyo dan Bapak Sekda Ratu Dewa,” ucapnya.

“Jika tetap tidak ada tindakan dari PRKP Palembang untuk mengganti lampu jalan yang padam, kami akan melapor ke Ombudsman Perwakilan Sumsel. Ini sebagai rasa kecewa kami atas buruknya pelayanan PRKP Palembang,” katanya.

Hingga berita ini ditayangkan blm ada respon dari pemerintah kota palembang, maupun dinas terkait.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button