Uncategorized

Armawan. SE., Mantan Sekjen Nasdem Berpindah Ke Hanura

Palembang ,The8news.com | Jelang pemilu 2024 sejumlah partai mulai merapatkan barisan, ada beberapa partai kedatangan wajah baru termasuk juga partai Hanura. Armawan. SE., Mantan Sekjen partai Nasdem ini merupakan wajah baru yang bergabung di partai Hanura.

Armawan memberitahukan alasannya ke pindahnya ke Hanura karena Negara ini merupakan Negara Demokrasi, yang ikut serta membangun Negeri ini adalah partai politik.

“Kalau partai itu sendiri tidak bersifat Demokrasi, bagaimana akan membangun Negeri ini secara Demokrasi. Dan setelah saya amati dari hati nurani, saya merasa cocok ke Hanura.”Ucap Armawan saat dibincangi media di acara Rakerda, Hut ke-16 Hanura Di Hotel Aryaduta, Selasa (27/12/2022)

Armawan mengatakan Dirinya bergabung ke Hanura sejak satu bulan yang lalu, dirinya mempunyai target pertama yaitu menambah kursi untuk provinsi Sumatera Selatan dan DPC-DPC di wilayah Sumsel.

“Alhamdulillah hampir sebulan saya bergabung di Hanura, Saya di tempatkan sebagai BPD di DPD provinsi Sumatera Selatan,” Ujarnya

 

Lanjut Armawan mengatakan, ia akan membantu caleg DPR RI dari partai Hanura minimal satu kursi untuk Sumatera selatan, dan Hanura di Sumsel untuk provinsi 3 kabupaten kota 40. Sedangkan untuk kota Palembang yang kosong, Insyaallah tahun 2024 akan terisi target satu fraksi.(niken)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button