Uncategorized

Kapolres Muba ; Mari Kita Jaga Kamtibmas Agar Tetap Kondusif

MUBA, The8news.con – Pasca perayaan natal 25 Desember 2022, Kapolres Muba AKBP Siswandi, kembali melakukan patroli memantau situasi kamtibnas melalui pos pengamanan yang digelar, Selasa, (27-12-22)

Didampingi kasat lantas AKP Ricky Mozam, Kapolres Muba memantau langsung pergerakan arus lalu lintas di pos PAM kec. Sekayu.

Perwira berpangkat melati dua tersebut menerangkan, bahwa saat ini situasi Kamtibmas masih aman kondusif dan kita berharap situasi ini akan tetap terjaga hingga pergantian tahun nanti, ujarnya.

Untuk para pemudik atau pun yang melakukan perjalanan baik itu dilintas timur ataupun tengah, agar kiranya dapat berhati-hati, apabila lelah silakan untuk beristirahat dan kiranya dapat bersabar apabila menemukan situasi macet ataupun situasi lainnya, himbaunya.

Lanjut Siswandi, menjelang malam pergantian tahun Beliau juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di kabupaten Musi Banyuasin, agar kiranya dapat mengisi dengan hal-hal yang positif bersama keluarga dirumah, perbanyak ibadah dan kami juga telah menyebarkan himbauan Kamtibmas bagi masyarakat untuk tetap menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Tampak sebelum meninggalkan pos PAM Kapolres Muba AKBP Siswandi memberikan bingkisan untuk petugas pengamanan Nataru 2022.

Laporan C Irawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button