PalembangPaliPolitik

Heri Amalindo Duduk Berdampingan Dengan Herman Deru, Apakah Ini Sinyal?

Palembang, The8news.com – Heri Amalindo duduk semeja dengan Herman Deru, ketika menghadiri acara Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumsel, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang. Bertemunya dua pejabat penting tersebut membuat penasaran para tamu undangan, Rabu (20/3/2024).

Dengan memakai kemeja batik dan busana muslim, kedua orang penting itu duduk di meja yang sama. Perhatian awak media pun tertuju pada dua pejabat tersebut, dikarenakan keduanya akan berpartisi dalam percaturan politik pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Isyarat senyum dan salam komando mereka tunjukkan di depan meja depan tamu dan wartawan sehingga momen ini diabadikan.

Namun, saat ditanyakan ini apakah ini merupakan sinyal politik untuk mempersatukan keduanya, hal itu pun belum di iya kan keduanya.

“Nah, inilah kamu galak salah prasangka, orang datang (Herman Deru_red) datang untuk bersilaturahmi, sinyal itu yang penting pulsa,” ujar Heri Amalindo kepada awak media.

Ia menuturkan, tidak hanya Herman Deru yang mungkin akan menjadi pasangannya dalam bertarung November 2024 nanti, pinangan dari politikus lainnya terbuka baginya.

“Nak Popo Ali atau yang lain aku nurut kamu tulah, Cuma jangan dukung be nyoblos idak,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah mengatakan, Herman Deru merupakan penasehat MPW ICMI Sumsel dan Heri Amalindo adalah Ketua MPW ICMI Sumsel.

“Semua dewan penasehat yang terdiri dari tokoh-tokoh politik di Sumsel diundang. Hanya saja, dalam kesempatan itu yang hadir Pak Herman Deru. Kehadiran Pak Herman Deru sebagai Dewan Penasehat ICMI Sumsel. Sementara Pak Heri Amalindo merupakan Ketua ICMI Orwil Sumsel. Maka hal yang biasa terjadi,” terangnya.

Lebih lanjut, pertemuan keduanya itu tidak membahas agenda politik, hanya sebatas undangan.

“Kebetulan pada momen sekarang keduanya merupakan bakal calon gubernur Sumsel. Serta yang paling penting yaitu Kita jaga silaturahmi antar sesama. Apalagi sekarang di bulan Ramadhan. Kita tunggu saja langkah berikutnya dari kami. Lagi pula, politik itu dinamis,” tukasnya.

Related Articles

Back to top button