Banyuasin

Penyerahan Bantuan Bencana Banjir di Wilayah Rantau Bayur Banyuasin

Banyuasin, The8news.com -Dalam upaya membantu meringankan beban para korban bencana banjir yang terdampak di wilayah Kecamatan Rantau Bayur, SKK Migas – KKKS Sele Raya Belida menyalurkan bantuan Beras dan Mie Instant kepada para korban banjir melalui Camat Rantau Bayur, Jumat (29/03/2024).

Banjir yang melanda Kecamatan Rantau Bayur telah mengakibatkan tidak dapatnya penduduk setempat bekerja mencari nafkah. Hal ini menyebabkan dampak sosial yang memprihatinkan bagi penduduk setempat. Dalam situasi ini mendorong SKK Migas – KKKS Sele Raya Belida memberikan bantuan yang cepat dan efektif kepada para korban.

Menurut Staff Humas KKKS Sele Raya Belida, Valentina Rering,“Kami sangat prihatin dengan situasi yang dihadapi oleh masyarakat yang terkena dampak banjir. Sebagai wujud kepedulian, kami menyalurkan bantuan berupa Beras dan Mie Instan ini yang diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka” ungkap Valentina.

Bantuan yang disalurkan adalah berupa 45 kardus Mie Instant dan 45 karung beras @ 5kg Langkah-langkah ini diharapkan dapat memberikan bantuan nyata kepada mereka yang sedang menghadapi kesulitan akibat bencana banjir ini.

Camat Rantau Bayur, Syaiful, “saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian SKK Migas – KKKS Sele Raya Belida pada bencana banjir yang dialami oleh warga di 18 Desa yang tersebar di Kecamatan Rantau Bayur dengan menyalurkan bantuan berupa Beras dan mie instant”.

Upaya bantuan ini juga diimbangi dengan himbauan kepada masyarakat untuk tetap saling mendukung dan membantu sesama dalam menghadapi masa sulit seperti ini.

Diharapkan dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban para korban banjir, serta menjadi contoh solidaritas dan kepedulian bagi seluruh masyarakat.(Red)

Related Articles

Back to top button