Uncategorized

Adanya Fasilitas BPJS Kesehatan di Harapkan Dapat Berikan Pelayanan Lebih Baik

Palembang, the8news. Com — BPJS Kesehatan sebagai badan hukum publik yang menyelenggarakan Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada peserta JKN-KIS.
Dalam perjalanannya, BPJS Kesehatan telah menjalin kerjasama dengan berbagai Fasilitas Kesehatan baik Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) maupun Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL). FKTP maupun FKRTL yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan diharapkan memberikan pelayanan yang terbaik kepada peserta JKN-KIS dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.
Seperti yang diungkapkan Farida,
Perawat Rumah Sakit Muhamadiyah Palembang ini mengaku bahwa kunci utama pelayanan peserta terletak pada kenyamanan peserta dalam mendapatkan pelayanan.
“Kami sebagai penyedia jasa pelayanan akan memberikan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan pasien dalam mendapatkan pelayanan sesuai hak mereka, Kami menyadari bahwa dengan pelayanan terbaik yang kami berikan kepada pasien mereka akan merasa sangat nyaman untuk berobat ksni lagi,” ujar Faridah.
Dilanjutkannya,  kami juga dapat dengan mudah berkomunikasi dengan BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara Program dengan adanya PIC petugas Pemberi Informasi yang telah ditunjuk, paparnya.
Faridah menambahkan, pelayanan kepada peserta JKN-KIS diberikan dengan cepat, jika peserta tidak membawa kartu JKN-KIS, mereka cukup menunjukan kartu digital yang ada d aplikasi mobile JKN atau menunjukan NIK yang tertera pada KTP saja, maka otomatis dengan mereka akan di jamin oleh BPJS Kesehatan.
Mutu Pelayanan harus selalu ditingkatkan dan Melalui peningkatan mutu pelayanan pasien tidak akan lama menunggu untuk mendapatkan pelayanan.
“Alhamdulillah selama ini pelayanan kami berikan tanpa membeda-bedakan peserta, semua kami layani sama sesuai hak mereka,” jelas Faridah.
Kedepannya kami berharap akan semakin banyak kemudahan yang diberikan untuk peningkatan pelayanan peserta JKN-KIS, tambahnya dan kami berusaha memberikan pelayanan kepada peserta sebaik mungkin, imbas Faridah.
“Saya berharap program ini terus ada dan berkembang dengan semakin baik, program JKN-KIS ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Semoga masyarakat semakin banyak yang menyadari akan hadirnya program yang sangat bermanfaat ini,” tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button