Uncategorized

Ajang Porprov Mendatang, KONI Kota Palembang Optimis Juara Umum Kembali

Palembang,  the8news. Com — Acara silaturahmi sekaligus konsulidasi jelang pesta olahraga multievent bergengsi atau Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang bakal diadakan  dikota Prabumulih pada Oktober 2019 mendatang,  Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palembang mulai mempersiapkan diri dengan membentuk tim khusus, hal ini disampaikan langsung oleh ketua KONI Kota Palembang Ir Suparman Roman saat menggelar acara buka Bersama di Stamfs Cafe Palembang , Jumat (31/5) .

 
Ir Suparman Roman mengatakan Tim khusus yang akan di bentuk antara lain untuk melaksanakan survei dilapangan terkait sarana dan prasarana juga untuk menjajaki sejauh mana venue venue telah dilaksanakan tersebut agar, kontigen dari kota Palembang dapat beradaptasi di lapangan nantinya, jelas Suparman Roman.
 
“Tim khusus yang akan di bentuk antara lain melaksanakan survei tempat menginap para atlit, juga kondisi lapangan serta venue nya,  sehingga kontigen kita dapat beradaftasi dan tidak kagok dilapangan “, ujarnya. 
 
Suparman Roman juga mengatakan optimismenya, yaitu mampu mempertahankan juara umum serta berjanji akan menaikkan Bonus  para atlit yang berhasil mendapatkan medali emas.
“Dari 27 cabor yang akan di pertandingkan,  kami Koni kota Palembang optimis meraih juara umum dengan target 100 medali emas, “katanya.
Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum Agus Salim juga Wakil Binpres Hamzah Zainuddin dan Para Kabid, serta puluhan pengurus di Jajaran KONI Kota Palembang itu, selain untuk memperkuat tim Suparman Roman juga mengajak seluruh pengurus untuk memperkuat persatuan dan kesatuan sesama pengurus dalam  mempertahankan juara umum untuk yang ke -13 kalinya. (ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button