Uncategorized

Baru Menjabat, Ahyaudin Langsung “Gerak Cepat”

Muara Enim, the8news.com — Ketua KPUD Kabupaten Muara Enim, Ahyaudin Efendi yang baru menjabat langsung melakukan gerak cepat, gerak cepat  yang dilakukan olehnya ialah menyelesaikan tugas yang belum terlaksana selama ini.
“Kita akan melaksanakan tahapan pemilihan umum yang saat ini sedang berjalan, dan memastikan semuanya berjalan lancar tanpa ada kendala,” ujar Ahyaudin kepada The8news, Sabtu (12/01/2018).
Dirinya meminta kepada seluruh jajaran yang ada di KPUD Kabupaten Muara Enim, baik komisioner dan sekretariat untuk bekerja sama dengan solid.
“Kami juga berharap KPUD Kabupaten Muara Enim dapat Bersinergi dengan Pemda, Polres, Kodim serta antar sesama penyelenggara yaitu Bawaslu Kabupaten Muara Enim agar, terjalin hubungan baik dan dapat membantu mengamankan kegiatan lima tahunan ini,” tambahnya.
Selama masa kampanye ini, lanjut Ahyaudin, KPUD Kabupaten Muara Enim telah menerima pengiriman logistik terkait pemilihan suara dari KPU RI dan KPU Provinsi.
“Kotak suara, bilik, sampul, tinta sudah masuk, untuk kotak suara dan bilik, awal Februari akan dirangkai, dan untuk surat suara masih dalam masa tender oleh KPU RI,” terangnya.
Masih kata Ahyaudin, KPUD hanya menerima sekitar bulan Februari , surat suara dikirim ke KPU yang ada di daerah.
“Satu bulan sebelum pemilihan kita sudah melakukan sortir dan pelipatan surat suara, H-3 semua rangkaian harus didistribusikan ke daerah, dan H-1 semua sudah ada di TPS masing-masing,” tukasnya. (Danu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button