Uncategorized

Berikut Delapan Nama Calon Ketua HIPMI Kota Palembang Gantikan Herman

Palembang,the8news.com — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) cabang Kota Palembang dalam waktu dekat akan mengadakan pemilihan ketua umum Cabang Kota Palembang , Hal ini di ungkapkan oleh ketua umum HIPMI Kota Palembang Herman saat acara buka bersama di Hotel Excellton,kamis (30/05).

Herman mengatakan kegiatan buka bersama di bulan Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh HIPMI Kota Palembang selama hampir tiga dekade ini, dan ini merupakan puasa terakhir yang dilaksanakan HIPMI Kota Palembang dibawah kepemimpinannya .
“Ramadhan tahun ini adalah Ramadhan terakhir kepemimpinan saya, dan akan dilanjutkan oleh pemimpin yang baru” katanya.
Diungkapkannya sesuai dengan AD/ART HIPMI bahwa ketua HIMPI hanya bisa satu priode saja yaitu selama tiga tahun, untuk kemudian dilakukan musyawarah daerah  (Musda ) mencari serta menyeleksi pemimpin yang baru.
Dalam acara tersebut, selain pemberian penghargaan kepada anggota HIPMI yang lolos ke Legislatif juga disebutkan beberapa nama calon yang akan ikut dalam laga ketua HIPMI Kota Palembang, adapun calon yang akan maju sebagai kandidat HiPMI Kota yaitu : 1. Prima salam  dimana ia merupakan owner Sumapro group bergerak di bidang property,
2. Dimas Rivano juga owner PT Gadang Property bergerak di bidang property,
3. David Tipta Saputra Owner PT Tipta bersaudara bergerak di bidang Property
4. Hari Apriansyah owner PT Cahaya Abadi bergerak di bidang property dan event organizer kemudian ,
5. Hafiz ramadonie pengusaha dibidang perminyakan, Farmasi, Informasi Teknologi dan lainnya, dan 6. M Ariansyah owner ruang dua resto, wisma 45, retail indomaret dan kontraktor, juga ada ,
7. Mahmud ahmad owner ruang cipta wedding factory bergerak di wedding organizer, videografi dan percetakan dan satu satunya wanita yang akan ikut dalam ajang pemilihan ketua Umum HIPMI Kota Palembang adalah ,
8. Endang wasiati wirowo owner Keller Property Sumatera Selatan bergerak di bidang property.
Dimana kedelapan nama ini, lanjut Herman akan di pilih dalam Musyawarah Daerah yang berjumlah 142 anggota dan ditetapkan dalam rapat.
Herman berharap, kedepan siapapun nanti yang akan menjadi Ketua HIPMI Kota Palembang menggantikan dirinya akan membawa HIPMI lebih baik lagi.
Yang bisa mengayomi dan mensupport dalam memberikan inspirasi agar bisa lebih kuat dan maju dengan besinergi bersama pemerintah dan instansi lainnya, juga dapat menjadi ingkubator agar yang lain berminat masuk dalam Organisasi HIPMI ini, ungkapnya.
“Harapan saya siapapun yang akan memimpin kedepan, akan lebih berpihak pada pengusaha”, pungkasnya.(tim/ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button