Uncategorized

Billboard Milik Pemkab Empat Lawang Banyak yang “Terbengkalai”

Empat Lawang, the8news. Com — Sejumlan papan reklamane (bilboard) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang di Ibu Kota Tebing Tinggi Empat Lawang kondisinya saat ini banyak tidak terpakai atau kosong.
Tentunya, kekosongan beberapa billboard disepanjang jalan kota Tebing Tinggi ini menjadi sorotan dan komentar dari sejumlah kalangan masyarakat.
Pantauan dilapangan, kekosongan papan reklame atau billboard tersebut, justru  menyebabkan  kerusakan terhadap papan reklame, karena telah lama tidak berfungsi sebagaiman mestinya.
“Papan reklame itu, memang telah lama tidak digunakan sehingga dindingnya penuh ditumbuhi rerumputan dan tiang penyangga juga  telah rusak karena berkarat,” ungkap Anggi seorang warga sekitar.
Menurutnya, kondisi itu tentunya sangat disayangkan, apalagi pembangunannya ataupun pembuatannya dahulu memakai dana APBD, sehingga kesannya memubazir mengunakan uang negara.
“Kesannya billboard yang berjejer dipingir jalan ini tidak terawat, selain terkesan mubazir juga, jika dilihat merusak pemandangan apabila melintas,” ungkapnya.
Sementara itu Bupati Empat Lawang melalui Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPMPST), Drs Mursadi ketika dikomfirmasi mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah billboard itu milik Pemkab Empat Lawang, atau pihak ketiga.
“Akan kita tindakalanjuti, untuk kepastiannya kami akan buka data terlebih dahulu, juga termasuk di beberapa titik bilboard yang kosong, semuanya akan kami data,” pungkas Mursadi.(fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button