Banyuasin

Bupati Banyuasin Tatap Muka dan Berdialog Bersama Pimpinan Perusahaan Media

Banyuasin, the8news.com – Puluhan pimpinan Perusahaan dari berbagai Media yang ada di Sumatera Selatan termasuk para Kabiro serta wartawan yang bertugas diwilayah Kabupaten Banyuasin berdialog bersama Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani dan H Salmet Somosentono , Senin (24 /09/2018) di Guess House Bupati Banyuasin Jln. Sekojo Komplek Perkantoran Pemkab Kecamatan Banyuasin lll kemarin.

Dalam acara tersebut selain Bupati H.Askolani dan Wakil Bupati  H. Slamet Sumosentono juga di hadiri oleh Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH. M.si , Kejari La Kamis, SH. MH ,Wakapolres Banyuasin Kompol Arief Harsono, Wakil ketua DPRD Banyuasin Heriyadi MH Yusuf, Erwin Ibrahim (Kominfo), Dr. H. M. Senen Har Asisten l, Ir.Kosarudin Asisten ll, Para Staf Ahli dan KA. OPD Banyuasin serta beberapa Pimpinan Redaksi Media.

Dalam sambutannya Bupati Banyuasin H Askolani mengucapkan terimakasih kepada pimpinan media masa yang merupakan salah satu elemen penting dalam kehidupan demokrasi dan menghubungkan masyarakat dengan pemerintah.

Dijelaskannya ,hubungan antara pers dengan pemerintah merupakan sebuah simbolisasi mutualisme yakni hubungan yang saling menguntungkan, diharapkannya dalam pemberitaan hendaknya pers dapat menjadi sahabat masyarakat melalui pemberitaannya yang kondusif membangun, akurat, berimbang dan tidak mengandung fitnah serta mematuhi UU Nomor 40 Tahun 1999 Pokok-Pokok Pres dengan menjunjung Tinggi Kode etik Jurnalistik,ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Banyuasin H Salmet Somosentono menambahkan, kritik merupakan alat untuk kemajukan, dalam arti  “kritik membuka kekurangan untuk kemajuan” dan kami berusaha akan meneruskan program pemerintah sebelumnya yang belum terselesaikan ,jelasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Banyuasin mengatakan pihaknya mewakili unsur DPRD mengucapakan Selamat kepada Bupati yang Baru dan juga jujur saja media masa memang sangat penting , oleh karena itu bisa memberikan informasi yang kondusif, ia berharap kedapan bisa Bekerja sama baik,singkatnya.(ern)

Related Articles

26 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button