Uncategorized

Dampak Putusnya Jembatan Mesuji, Jalur Lintas Tengah Macet Total

Muara Enim, the8news. Com — Kemacetan arus lalu lintas terjadi pada jalan menuju ke Kabupaten Muaraenim hal ini  terkait Jembatan penghubung jalan lintas Timur Desa pematang Panggang Kecamatan Mesuji OKI Tapal batas Provinsi lampung dan Palembang putus total beberapa hari yang lalu, akibat tidak sanggup menahan beban muatan dari kendaraan yang bertonase besar.
Dampak kemacetan pada jalan lintas menuju Kabupaten Muara Enim tersebut tepatnya dari simpang meo dan Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.
Kapolsek Tanjung Agung Akp Arif Mansur SH.Sik.MM menjelaskan, dari Jembatan Mesuji ambles beberapa hari yang lalu, tentunya volume Truk dan Fuso yang datang kemari mengantri panjang.
“Tentunya tidak bisa dilalui Mobil Truk dan Fuso, akhirnya lewat Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim atau jalan lintas tengah, karena medan jalanya yang sempit dan banyak tikungan. Apalagi di saat bertemunya antara 2 mobil besar akhirnya membuat saling mengalah dan mengakibatkan macet panjang,” jelasnya kepada The8news.com, minggu (23/06).
Lanjutnya, beberapa personil kami turunkan untuk mengurai kemacetan , untuk menciptakan situasi yang nyaman, lancar, kondusif dan aman bagi masyarakat pemakai jalan dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat,tuturnya.
Hingga berita ini di tanyangkan keadaan jalan lintas Tengah masih macet dan volume kendaraan masih antri panjang. (Danu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button