Uncategorized

Degum Rela “Bolak Balik” Hanya Untuk Mencoblos

Palembang, the8news.com — Dalam menyambut Pesta Demokrasi lima tahunan (Pemilu) seluruh masyarakat Indonesia antusias menyambutnya dengan ikut berpartisipasi dalam menentukan pilihan sesuai hati nurani pada Rabu (17/04).

Tak terkecuali Dewi Gumay wanita yang biasa di sapa Degum ini selain sebagi Ketua Umum GANN Maju Bersama JOKOWI dan juga sebagai Tokoh Inspirasi Wanita SUMSEL 2018 ikut andil mencoblos di TPS tempat tinggalnya, walau saat ini ia tinggal diluar kota palembang ia rela merogoh kantungnya untuk dapat membeli tiket pulang ke Palembang.

“Saya rela beli tiket pulang pergi (PP) Jakarta Palembang dan Palembang Jakarta demi Pemilihan umum ini, sebagai bentuk ikut memeriahkan pesta Demokrasi” katanya.

Degum melaksanakan pencoblosan di TPS 28 dikingkungan RT 19 Rw 6 Kecamatan Kemuning Kelurahan Talang Aman, karena DPT (Daptar pemilih tetap) Degum beralamat di kemuning sesuai KTP , jelasnya.

Wanita cantik dan energik ini merasa sangat lega dan puas , melihat hasil perhitungan cepat meski real count belum selesai dan di umumkan KPU.

“Walau belum Selesai penghitungan KPU namun Penghitungan Quick Count menunjukkan titik Terang kemenangan 01 dan semua atas Izin Allah,ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, saat ini relawan JOKOWI sudah terbentuk di setiap Provinsi dari Papua hingga Aceh, Degum menghimbau kepada seluruh relawan hendaknya selesai penetapan kita tetap harus bersatu menjadi Rakyat Indonesia Yang Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa Persatuan Indonesia harus Damai, tentram, jangan sampai ada Keributan, ungkapnya.

“Hendak nya Setelah selesai penetapan kita tetap harus bersatu menjadi Rakyat Indonesia yang Berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa Persatuan Indonesia harus Damai, tentram, Jangan sampai ada Keributan. NKRI harga mati,tegasnya.

Setelah melakukan pencoblosan Degum langsung balik lagi ke Jakarta, karena pekerjaan, “Alhamdulillah setelah pencoblosan saya langsung menuju bandara untuk kembali lagi ke Jakarta”,pungkasnya
(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button