Uncategorized

Degum : “Terimakasih Kepada Semua Relawan Jokowi Amin dan Penegak Hukum”

JAKARTA,  the8news. Com — Ucapan selamat kepada Calon Presiden Nomor urut 01 Joko Widodo atas Putusan MK yang bersifat Final dan Mengikat , dan menolak gugatan termohon Prabowo – Sandi terus mengalir,  tak terkecuali Ketua umum Relawan  “GANN Maju bersama Jokowi “, Raden Dewi Gumay yang Hadir di Tugu Proklamasi saat menunggu putusan MK , kamis (27/06) kemarin.
Diungkapkan Degum (biasa ia disapa) suasana di luar Gedung MK sangat kondusif saat para Hakim membacakan Putusan, aparat penegak Hukum bersiap siaga  untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.
“Terima kasih Bapak Kapolri Jenderal Prof Tito Karnavian beserta Jajaran  dan Panglima TNI , Seluruh Pejabat Tinggi , KPU, Bawaslu dan MK  Atas Pengorbanan nya yang telah  siang malam, Subuh Petang Mengamankan Negara  ini serta mengawal MK dengan penuh keikhlasan, bersama para anggota Polri dan TNI sehingga Indonesia aman terkendali,” katanya.
Meskipun tambahnya , ada segelintir orang yang mencoba membuat kerusuhan dan tindakan yang tidak terkontrol atau mencoba anarkis namun anggota Polri dan TNI tetap tegar dan bersemangat.
” Anggota Polisi dan TNI tetap Tegar dan Semangat meski Sering meninggalkan Keluarga demi Keamanan Negara Indonesia yang kita Cintai , terimakasih TNI Polri,” ujarnya.
Degum juga mengucapkan Selamat’ kepada Semua Relawan Jokowi yang juga ikut berjuang atas kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin
” Selamat dan terimakasih juga kepada semua Relawan Jokowi – Amin yang Ikut Berjuang untuk Kemenangan Jokowi Ma’ruf Amin Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI , ini Kemenangan Semua Rakyat Indonesia  Syukur Alhamdulillah,” tandasnya.
Sekali lagi Selamat Kepada Bapak Ir  Joko Widodo dan Kyai Ma’ruf Amin  sebagai Presiden Republik Indonesia Priode 2019-2024 , Semoga lebih Amanah, pungkas Degum.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button