Uncategorized

Diduga Mati Pajak, Ambulans Milik RSUD Dipertanyakan Anggarannya

Empat Lawang,the8news.com – Miris Masih ada Kendaraan Roda Dua Maupun Roda Empat milik Dinas di Kabupaten Empat Lawang ,Mati pajak.
Dari pantauan dilapangan terdapat salah satu kendaraan roda Empat (Ambulance,red) yang bernopol B 1482 SHX Milik kendaraan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang yang diduga sudah mati pajak sejak tahun 2017 lalu akan tetapi masih tetap beroperasi seperti biasa.
Direktur RSUD Empat Lawang Dr Devi melalui Kabid Rekam Medik dan Perencanaan Joko mengatakan,  kendaraan Dinas (Ambulance,red ) RSUD Empat Lawang setiap 6 bulan sekali di bayar.
“Mobil itu sudah kami bayar terus , kata Joko Saat di Hubungi Via Telepon, Kamis (26/7).
Sedangkan Pengamatan Media dilapangan kendaran tersebut mati pajak sudah kurang Lebih 2 Tahun,yang tertera di Kendaraan tersebut 04.17 sedangkan Pihak RSUD mengatakan setiap 6 Bulan Taat pajak.?
“Sudah bayar  pajak itu, sudah ada anggaran,coba hubungi  ibu elja bidang  tata usaha (TU),”Jelasnya.
Kasubag TU Samsat Empat Lawang HM .Ibnu Athoillah saat di hubungi melalui Via Whatshapp mengatakan”Waduh Silahkan Kompirmsi dengan Pak Kacab Ya karena beliau Kepala,”Katanya
Saat dihubungi melalui Via Telepon Kepala UPTB Samsat Empat Lawang Sukarta  tidak bisa di Hubungi sampai berita ini diturunkan.(fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button