Uncategorized

Dinas Terkesan Tutup Mata dari Aroma Tak Sedap karena Sampah Yang Menggunung

Empat lawang, the8news.com — Pemandangan tak sedap selalu terlihat di sekitaran jalan  protokol kota tebing tinggi Empatlawang., Pasalnya tumpukan sampah yang menggunung dimedian jalan tidak diangkut oleh petugas kebersihan dinas terkait selama dua hari ini.
Pantauan dilapangan, selain tidak enak di pandang tumpukan sampah tersebut juga menimbulkan bau busuk yang tak sedap. Sampah – sampah berserakan dipinggir jalan protokol hingga berita ini diturunkan, Kamis (03/01) belum dibersihkan oleh petugas.
Lisda (30) salah seorang pengendara yang melintas mengatakan, pemandangan tumpukan sampah ini hampir setiap hari dirinya melihat dimedian jalan.
“Entah ya , seperti tidak diurus oleh petugas kebersihan sehingga tumpukan sampah ini mengunung dimedian jalan, saya juga heran sepertinya dinas terkait terkesan tutup mata dengan persoalan sampah ini,” celetuk Lisda.
Lain dengan Jarot (35) warga pasar tebing tinggi,  dia mengatakan seharusnya pemerintah melalui dinas terkait harus cepat dan tanggap menyelesaikan permasalahannya sampah ini.
“Seperti sebelumnya, keluhan masyarakat disekitar pasar dengan tumpukan sampah ini selalu hampir setiap hari,” ungkapnya.
Saat di konfirmasi ke Kepala Dinas lingkungan hidup daerah (DLHD) Empat Lawang Munfazir Ghozali dan hingga berita ini diturunkan beliau tidak ada ditempat dan saat di hubungi melalui telepon selular nadanya tidak pernah aktif,(fz).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button