Uncategorized

Dua Tersangka Pembunuh Pendeta di Amankan

Kayuagung, the8news.com — Satreskrim Polres Kayuagung akhirnya mengamankan dua pelaku pembunuhan terhadap pendeta muda Melinda Zinemi ,kamis (28/03),Kedua tersangka inisial N dan H , diamankan dan dibawa dari Desa Air Sugihan, menuju Palembang, ungkap Kapolres OKI, AKBP Doni Eka Saputra dalam keterangannya,

“Iya benar dua tersangka sudah diamankan sejak kemarin (Rabu), dan akan dipaparkan langsung oleh Kapolda pada Jumat (29/03,)” jelasnya.

Sebelumnya sebanyak lima orang saksi telah diperiksa secara maraton oleh penyidik gabungan dari Polres Ogan Komering Ilir(OKI), Sumatera Selatan, terkait tewasnya Melinda, Para saksi yang diperiksa merupakan orang terakhir yang bertemu dengan korban di lokasi kejadian yakni di area Perkebunan Sawit PT PSM, Sungai Baung, OKI, Sumatera Selatan.

Dari keterangan lima saksi tersebut,  dicocokan dengan saksi kunci yakni NP (9) teman korban saat kejadian yang juga menjadi korban pencekikan pelaku pembunuh saat naas itu terjadi, sehingga yang bersangkutan saat ini masih dalam tahap pemulihan karena mengalami trauma.

Jenazah korban telah diberangkatkan pulang ke kampung halamannya(Nias) untuk dimakamkan di Pulau Nias, Sumatera Utara, Rabu (27/3/2019) kemarin.

Ucapan dukacita dan belasungkawa mengalir dari semua pihak, bantuan moril terus mengalir seperti yang di utarakan caleg dari Partai PDI-P Harun Pahala Dolok Pasaribu dan Edwar Marbun dalam Pernyataan sikap serta siap memberikan bantuan hukum secara gratis (baca : Caleg Dari PDI-P Berikan Pernyataan Sikap  dan Bantuan Hukum Gratis Untuk Melinda ) (ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button