Uncategorized

Edwar : Jaga Perdamaian dan Persatuan Bangsa

Palembang,the8news.com — Menyikapi akan adanya gerakan People Power di KPU. Edward Marbun sebagai Ketua Sedulur Jokowi Sumsel dan juga Bendahara DPP Jokowi Presiden Wong Cilik angkat bicara dan menolak adanya Gerakan People Power ini.
Pihaknya menghimbau kepada Warga masyarakat yang diajak untuk ikut gerakan tersebut agar tidak ikut ikutan dan terjerumus dalam ajakan pengerahan massa tersebut. Dan mempercayakan serta menyerahkan sepenuhnya hasil penetapan rekapitulasi perolehan suara Pilpres pada KPU RI, pada Rabu 22 Mei mendatang. KPU RI lembaga Negara yang Independen yang dapat dipercaya, jelasnya Senin (20/05) Di Zury Hotel.
“Untuk itu kami menghimbau warga masyarakat agar tidak terpancing terhadap provokasi dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.
Di tambahkannya , Pemilu telah usai mari kita serahkan perhitungan kepada penyelenggara KPU RI, apapun hasilnya mari kita terima yang  kalah harus lapang dada, yang menang jangan jumawah karena itu adalah amanah, dari Rakyat Indonesia, ucap Edward Marbun yang didampingi Ketua Umum Aminuddin, SH, MH ,kepada awak media.
Ia juga mengatakan Bila ada yang merasa tidak puas selesaikanlah secara profesional dengan Mekanisme Dan Konstitusinya,  silakan dilaporkan  ke Mahkahmah Konstitusi,tukasnya.
“Indonesia negara hukum, bila ada masalah selesaikan secara jalur hukum, saat ini Pemilu telah usai, tidak ada lagi perbedaan semuanya menyatu dalam persatuan Indonesia. Mari saling merangkul dan membangun untuk Indonesia Maju” ucapnya.
Demokrasi untuk membangun, bukan untuk menghancurkan. Jangan mudah termakan isu menyesatkan, untuk menciptakan perpecahan, mari kita  bersama jaga Perdamaian Dan Persatuan Bangsa, pungkasnya.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button