Uncategorized

Empat Lawang Expo di Buka Langsung Oleh Bupati

EMPAT LAWANG, the8news.com —  Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, secara resmi membuka Empat Lawang Expo, yang merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke 12, Jum’at (19/4) lalu.

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengatakan, Empat Lawang Expo ini salah satu cara untuk memperkenalkan produk-produk asli Empat Lawang.

“Ini hari bersejarah bagi kita yaitu Empat lawang expo, Empat Lawang expo ini even rutin setiap tahun, dalam rangka memperkenalkan produk-produk kita,” kata Joncik saat membuka Empat Lawang Expo dilapangan Pulau Emass Tebing Tinggi.

Dirinya  berharap even ini  dijaga dan diadakan setiap tahunnya dalam rangka memperingati Hut Empat Lawang, dan harus lebih ditingkatkan lagi

“Saya sebagai Bupati, berharap kedepan Empat Lawang Expo ini dapat lebih baik lagi, dan kalau bisa lokasinya ini jangan didalam seperti ini, misalnya dipinggir jalan besar biar masyarakat tau kalau ada Empat Lawang Expo. Jika perlu dilapangan Pemkab, ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disprindak) Kabupaten Empat Lawang Rudiyanto, menjelaskan tujuan dari Empat Lawang Expo ini untuk memperhatikan eksistensi Pemerintah Daerah Empat Lawang.

“Ini untuk memperingati hari jadi Empat Lawang yang setiap tahun dilaksanakan, dan sekaligus untuk memperkenalkan produk-produk unggulan yang ada di Kabupaten Empat Lawang, dan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk dagang langsung dan tidak langsung,” tungkasnya.(fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button