Palembang

Fitrianti Agustinda: Dengan Kapasitas yang Terbatas, Terus Lakukan Pelayanan Publik

PALEMBANG- Dalam mempererat tali silaturahmi dengan insan pers dan media massa, Pemerintah Kota Palembang menggelar acara coffee morning di Bangi Kopitiam jalan KH.Ahmad Dahlan, Jumat (3/11/2017), acara yang berlangsung bersahaja dan sederhana ini juga dihadiri Camat dan SKPD Kota Palembang.

Dalam hal tersebut Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan hal ini bertujuan mempererat tali silaturahmi.

“‘Coffee morning ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin sangat bagus antara kami di Pemerintahan Kota Palembang dengan rekan-rekan pers. Rekan pers sangat berperan sekali dalam pembangunan, khususnya pembangunan di Kota Palembang. Kami berterimakasih sekali atas daya dukungnya, terhadap informasi yang diberikan dan pemberitaannya, baik yang bersifat progresif maupun yang mesti kami benahi dalam tatanan tata kelola pemerintahan ini,” jelasnya.

Fitrianti, juga akan tetap berupaya dengan apa yang dimiliki. Dengan kapasitas yang terbatas dan akan terus mencoba untuk melakukan pelayanan-pelayanan publik kepada masyarakat.

“Pers sudah banyak yang tahu pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat belumlah sempurna. Tentunya dalam kesempatan yang baik ini, kami berharap teman-teman pers bisa ikut membantu,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, kerja sama yang selama ini telah berjalan bisa terus dilanjutkan. Ke depan  berharap bantuan dari kawan-kawan pers. Mengingat kami juga banyak belajar dari pemberitaan-pemberitaan yang ada. Kami yakini pemberitaan itu merupakan suatu hal yang memang fenomena yang ada di masyarakat. Dengan adanya pemberitaan pers di samping banyak kita mengendalikan diri juga banyak memberikan semangat dalam bekerja.

“Kegiatan silahturahmi ini agar lebih akrab dan dekat lagi, yang tadinya belum begitu dekat dengan bu Fitri dan pak Harno jadi begitu dekat,” ucapnya.

Pembangunan dikota Palembang baik informasinya maupun pemerataannya tidak bisa kami lakukan sendirian, tentunya kami butuh kerjasama para wartawan, jelasnya.

Diharapkan kegiatan ini bisa bermafaat untuk berbagi informasi dan mendengarkan aspirasi dari teman-teman wartawan sehingga kedepannya nanti kami bisa mengatasi lagi permasalahan yang ada dikota Palembang.

“Harapan kami kegiatan ini akan terus kita lakukan secara berkala sehingga kawan media merasa dekat dan bisa langsung menginformasikan asfirasinya kepada kami,” tutupnya.

Related Articles

96 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button