Uncategorized

Harnojoyo Buka “Lomba Gaplek 2018”, Antar Wartawan Palembang

Palembang,the8news.com — Walikota Palembang H.Harnojoyo resmi membuka acara “Lomba Gaplek 2018” antar wartawan se-Kota Palembang, yang dilaksanakan di halaman rumah dinas Walikota jalan tasik ,minggu (23/12/2018) pagi.

Harnojoyo dalam sambutannya mengatakan , lomba ini merupakan hal yang sangat luar biasa , banyak hal positif yang dapat di ambil dari kegiatan lomba ini , pertama kecerdasan dan kesabaran  juga melatih ke ikhlasan, dimana peserta harus ikhlas saat menerima kekalahan, jelasnya.
“selain ajang silaturahim kegiatan lomba seperti ini harus di maknai lebih, yaitu kecerdasan, kesabaran dan keikhlasan “.

Harno juga menambahkan, selama kurang dari 100 hari setelah pelantikannya bersama Wawako Fitrianti Agustinda, ia berharap kerjasama bersama insan pers selalu terjalin harmonis, dalam meningkatkan kembali visi dan misi Kota Palembang Darussallam, yang tidak akan sampai tanpa bantuan dan kerjasama dari para awak media,ungkapnya.
“Mari kita tingkatkan lagi visi dan misi Kota Palembang yang tidak akan sampai tanpa bantuan para awak media”.
Harno juga meminta kepada Kabag Humas Pemkot dan jajarannya, agar kegiatan semacam ini hendaknya dilakukan sebulan sekali, selain banyak hal positif juga melahirkan insfirasi baru , ” saat kita bertemu dengan teman teman, pasti akan ada ide dan insfirasi cemerlang, jadi bukan sekedar momentum akhir tahun saja”, tukasnya.
Sementara itu ketua panitia acara Lomba, Raden dari Rmol Sumsel dalam sabutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini “dadakan”,¬† awalnya hanya cerita cerita kosong bersama Kabag Humas lalu menjadi sebuah kesepakatan bersama teman wartawan yang bertugas di Pemkot, tuturnya.
“Alhamdulillah berkat support dan dorongan bahkan bantuan dari berbagai pihak seperti kepala Dinas , Camat dan Lurah sehingga acara ini dapat terlaksana, yang paling utama adalah kekompakan dari kawan kawan media dan juga Humas serta Protokol Pemkot yang telah ikut membantu suksesnya acara ini “, terlebih lagi kepada Walikota Palembang Bapak H.Harnojoyo yang telah menyempatkan diri membuka acara ini juga kepada Wakil Walikota Palembang Ibu Fitrianti Agustinda, bebernya.
Selain puluhan Doorfrice yang di undi , hadiah utama berupa dua buah camera canon yang di rebut oleh Sofuan cs , persembahan dari Wako dan Wawako Palembang dan hadiah kedua berupa Kulkas satu pintu direbut oleh Fadiel-Ardy , juara ketiga dan empat mendapat TV Led juga Voucer menginap di Santika Priemer di tambah uang tunai dari Panitia.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button