Uncategorized

HUT P.T.Bukit Asam Ke-38, 25 Marbot Umroh Gratis

Muara Enim, the8news.com  — Dalam meperingati HUT PT.Bukit Asam, Tbk ke – 38 tahun 2019.dan melanjutkan pelepasan 25 peserta Ibadah Umroh Marbot Masjid yang di senggelarakan di masjid Jamik Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim pada hari jum’at siang setelah sholat jum’at bersama. (03/05/2019)
Lanjutan dari program PT.Bukit asam, Tbk yang di mulai dari tahun sebelumnya 2018, kini PTBA melanjutkan program Ibadah Umroh Marbot Masjid sebanyak 25 orang.
Sardi,” salah satu warga kelurahan Lebuay Bandung, kecamatan Merapi Timur kabupaten lahat yang mendapatkan Ibadah Umroh Dari PT.Bukit Asam Tbk, saya sangat berterima kasih kepada PT.Bukit Asam Tbk,” ucapanya dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan yang maha kuasa.
Amir , salah satu panitia berangkat umroh gratis mengatakan bahwa yang diberangkat umroh oleh PT Bukit Asam saat ini, telah mengikuti berbagai test yaitu syarat untuk berangkat umroh gratis dari pihak panitia .
“untuk mendapatkan Ibadah Umroh secara gratis saat ini mereka telah  memenuhi syarat seperti test  Mengaji, Sholat, dan syarat maksimal menjadi Marbod 2 tahun dan Pak Sardi sudah 8 tahun menjadi Marbod Masjid Al – iklas, seperti pak Sardi ,” tuturnya.
Selanjutnya, Amir  berharap dan mendo’akan bagi mereka yang berangkat Umroh, semoga berjalan dengan lancar dan slalu di lindungi Tuhan yang maha esa, singkatnya. (Danu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button