Uncategorized

JM Semprot Tiga OPD di Empat Lawang

Empat Lawang,the8news.com  — Bupati Empatlawang H Joncik Muhammad atau biasa disapa JM sempat geram dan marah kepada di tiga OPD di bumi saling keruani sangi kerawati. Kegeraman JM lantaran tiga OPD itu yang terkait dinilai gagal menenertibkan kesemerautan di pasar tebing tinggi.
“Saya kecewa, bukannya terbit ini malah tambah semeraut, padahal dari bulan puasa saya berikan tugas itu sampai saat ini belum juga tertib,”ungkap JM saat Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di gedung aulah BP2RD, Rabu (12/6).
Menurut JM, untuk kedepan kita akan minta bantu kepada pihak kepolisian untuk menertibkan kawasan pasar tersebut.
“Nanti saat memmindhakan pedagang ke pasar pulau mas kita harus tegas tidak ada main mata baik itu keluarga bupati maupun keluarga wakil bupati, pihak kepolisian harap ditindak tegas apabila ada oknum-oknum yang bermain lapak,” tegas JM.
Sementara itu Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disprindag) Empag Lawang melali Kabid Perdagangan Khamirun di kompirmasi melalui Via Whatshapp terkait tugas yang di berikan oleh orang Nomor satu di bumi saling Kruani sangi Krawati ini dianggap gagal mengungkapkan kami sudah semaksimal mungki  untuk melaksanakan perintah yang  telah di tugaskan.
“yang jelas permasalahan pedagang lapak kaki lima (PKL) bandel susah untuk di atur kita sudah semaksimal untuk melaksanakan perintah melalui persuasif surat edaran bahkan langsung sidak kepara pedagang namun itulah kemampuan kami yg bisa kami lakukan,” pungkasnya.(fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button