Uncategorized

Joncik : “Bupati Ajak PPS dan KPPS Keluar Kota”, Hoax dan Fitnah

Empat Lawang, the8news.com — Terkait dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan “Bupati Empat Lawang mengajak PPS dan KPPS keluar kota” , yang telah banyak beredar di beberapa media online hari ini, sabtu (20 April 2019 )  Bupati Empat Lawang , H.Joncik Muhammad mengatakan bahwa itu tidak benar.

Saat dihubungi the8news.com melalui pesan Whatapps (WA),sabtu (20/04) malam, Joncik menegaskan kalau berita tersebut tidaklah benar dan fitnah , bahkan dapat mencoreng kredibilitasnya sebagai Bupati Empat Lawang.
“saya membaca berita itu hari ini ,sabtu (20/04) yang berjudul “Tugas belum selesai PPS dan PPK justru di ajak Bupati keluar kota”, itu sama sekali tidak benar dan ini adalah berita hoax yang sangat menyesatkan,” ungkapnya.
Ditegaskannya, untuk itu atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang ia merasa sangat disudutkan dengan Berita hoax tersebut , dan ia menyerahkan sepenuhnya masalah ini kepada kuasa hukum pemkab Empat Lawang Ramdlon Naning and asociated.
“Saya akan menuntut Balik media online yang telah menyebarkan Berita hoax ini, Karena Berita ini sangat merugikan Bagi kami selaku  Bupati Dan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang,” ucapnya.
Joncik menambahkan, disamping itu pihaknya akan melaporkan media online yang telah membuat berita tersebut ke Dewan Pers (DP) juga akan melaporkan nara sumber dari berita tersebut ke pihak berwajib karena melanggar UU ITE dan KUHP.
Sekali lagi Joncik menegaskan “bahwa Berita ini tidak benar dan fitnah”, tutupnya.(fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button