Uncategorized

Joncik Larang Keras Hiburan Malam di Empatlawang

Empat Lawang, the8news.com – Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad ancam pecat kepala desa di Empat lawang jika membiarkan masyarakatnya menggelar acara hiburan pada malam hari.
Dikatakannya , “untuk semua jenis hiburan” terutama menggelar pesta hingga larut malam, baik itu orkes ataupun orgen tunggal serta acara serupanya.
“Kalau masih bandel , membiarkan dan tidak peduli, ada pesta malam orgen tunggal kepala desanya akan saya Pjs kan,” katanya.
Menurut Joncik, kades di Empatlawang harus komitmen akan hal ini.
“Bila perlu saya pecat, karena kita telah menandatangani fakta integritas, sekalipun itu acara lengkoan,” kata Joncik pada agenda Desiminasi informasi melalui kampanye akbar, BNN Empatlawang, Selasa (23/7/2019).
Ditambahkannya saat ini acara pesta malam dan orgen tunggal yang diselenggarakan pada acara persedekahan di Kabupaten Empatlawang hampir zero. Hanya ada beberapa masih ada di Kecamatan Talangpadang dan itu sudah ditertibkan.
“Kenapa saya larang karena ketika ada acara hiburan malam itu memancing adanya narkoba dan kejahatan lain,” kata Joncik.
Joncik menegaskan Sebagai Bupati dirinya telah mengeluarkan peraturan bupati (Perbup) nomor 47, tentang larangan pesta malam ini.
Bupati mengajak Kapolres, Dandim, Kajari, BNN untuk membantu back up mengamankan kabupaten Empatlawang.
Joncik berpesan kepada pelajar dan generasi muda di Empatlawang agar menjauhi narkoba dan katakan pada siapapun tidak pada narkoba.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button