Uncategorized

Kanal Aspirasi Wadahnya Aspirasi Peduli

Palembang,  the8news. Com – Pertunjukan Perdana Panggung arena yang di inisiasi oleh,  kolaborasi dari  tujuh organisasi, yang terhimpun dari wadah kanal asperasi, berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat dari pemerintah Kota Palembang, sabtu (27/07) malam.

Pertunjukan yang menampilkan kombinasi seni,  musik, lagu dan atraksi olah raga, di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa, Kepala Dinas Pariwisata Palembang, Isnaini, Ketua Koni Kota Palembang dan sekaligus Staff Khusus bidang Pemuda, Suparman Romans, Dewan Kesenian Palembang, Vebri Allintanu dan lainnya.
Suparman Romans selaku  Ketua Pelaksana Sekaligus Ketua KONI Palembang, dalam kata sambutan sekaligus Staff Khusus Bidang Pembinaan generasi muda ini mengatakan, bahwa Tema ini masih “kita peduli” untuk mengalang dana bagi korban kebakaran kertapati.

“Kita Membuat paket pertunjukan yang kita kombinasikan dari penampilan Seni musik lagu dan antraksi olahraga yang akan kita laksanakan seminggu sekali, yaitu setiap malam minggu. Banyak hal yang bisa angkat disini seperti masalah sosial, pariwisata, seni budaya, olaraga, ekonomi dan non politik, ” katanya.

Sementara itu, Seketaris Daerah (Sekda)Kota Palembang Ratu Dewa , sangat meng-Apresiasi kegiatan ini, dan untuk kedepan akan di jadwalkan secara rutin.
“Kedepan akan dijadwalkan secara rutin dan akan kita galakkan dan kita support” ,ucapnya.
Dirinya akan meminta kepada OPD dilingkungan Pemkot kota Palembang untuk mensupport  kegiatan ini, karena gagasan ini menjadi media apresiasi bagi semuanya.
Selanjutnya, kata Dewa , akan segera di ramaikan termasuk Pelajar dan Asn ” akan kita tarik dari pendestrian Sudirman kisini untuk meramaikan juga di tempat ini”, singkatnya. (ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button