Politik

Ke Pasar Kebun Semai, Fitri Tanggapi Lapora Pedagang Masalah Pungli.

Palembang ,- Menanggapi laporan dari salah satu pedagang mengenai kondisi pasar Kebun Semai yang memprihatinkan, menjadikan Calon Wakil Walikota Palembang (Cawawako) Fitrianti Agustinda secara spontan memberikan penjelasan bahwa di pasar tersebut akan dilakukan pembangunan.

Dapat dipastikan rencana pembangunan tersebut menurut Cawawako Fitrianti Agustinda sekitar bulan 8 dan 9, 2018 ini kepada pedagang pasar tersebut.

Alhamdulilah semua merasakan senang sekali terkait akan adanya pembangunan kembali pasar ini, jadi semua aspirasi pedagang disini sudah saya terima.

“Ya pasar akan dibangun kembali, dengan pembangunan tersebut pasar bisa ramai kembali. Semua pedagang lama yang berjualan tidak akan dipindahkan, asalkan surat-menyurat lengkap,”jelasnya kepada pedagang sabtu (10/3/2018) saat di pasar kebun semai.

Menggapi adanya iyuran diluar ketentuan yang sudah ditetapkan, Fitri menekankan tidak ada lagi pungutan lain, jika itu pun ada saya akan langsung tindak dan laporkan kepada dinas terkait.

Ditempat yang sama, Desi (45) salah satu pedagang sayur dipasar Kebun semai mengatakan kami sangat mendukung sekali apa yang telah direncanakan Pemerintah kota Palembang mengenaiĀ  pembangunan kembali pasar ini.

” Yo kami pedagang ini lebih memilih pemimpin yang sering kelapangan dari pada duduk dikantor hanya menerima laporan. Ibu Fitri ini sering sekali kepasar ini, sudah tiga kali sebelum belia cuti.

Begitu juga dengan Pak Harnojoyo yang setipa paginya melakukan safari subuh dan gotong-royong setiap minggunya,” ungkapnya.

Terlepas dari itu di kediaman Pak Uung Sanuri (57), tokoh masyarakat setempat di sekitar pasar tersebut mengatakan kamiĀ  sepakat untuk memilih pasangan calon Harno-Fitri untuk memimpin kota Palembang ini.

“Katek yang laen lagi, pilihan yang lamo tula untuk dipilih. Kalu yang lamo sudah membuktikan semua pekerjaanya dan sentuhan kepada masyarakat sudah dirasakan,”tambahnya.

Lebih lanjut, kami akan menyukseskan pekan olah raga yang akan dilaksanakan di Palembang mengingat Palembang sebagai tuan rumah.

“Insyak Allah apa yang diniatkan ibu Fitri akan di jawab allah dan dikabulkan sehingga apa yang menjadi niat baik bisa terjawab amin,”tutupnya.(rill/ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button