Uncategorized

Ketua dan Pengurus PWI Muara Enim periode 2019 – 2022 Resmi di Lantik

Muara Enim , the8news.com — Bupati Muara Enim Ir.Ahmad Yani MM Beserta wakilnya H.Juarsah.SH Menghadiri Pelantikan Ketua dan pengurus PWI Kabupaten Muara Enim masa bakti 2019-2022.
Dalam acara pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Sumatra Selatan, Firdaus Komar di Balai Agung serasan Sekundang (BASS) , Jum’at malam (3/5/2019).
Acara yang berlangsung sederhana dan khidmat tersebut selain dihadiri Bupati Muara Enim Ir, Ahmad Yani MM , Wabup H. Juarsa SH, juga Sekda Ir. Hasanuddin, Ketua DPRD Muaraenim Aries HB dan para Kepala Dinas SKPD di lingkungan Pemkab Muara Enim dan tamu undangan lainnya.
Dalam kata sambutannya ketua PWI Kabupaten Muara Enim mengajak kepada seluruh anggota PWI yang bertugas di Muara Enim. Untuk menjalin kemitraan dan bersinergi dengan pemerintahan Kabupaten Muara Enim juga menjadi Garda terdepan untuk pemerintahan juga untuk memerangi berita hoax,” ujar Siswanto
“Siswanto menjelaskan Untuk saat ini jumlah PWI yang ada di Kabupaten Muara Enim sebanyak 40 orang. Juga sekitar 95% yang sudah mengikuti uji kompetensi wartawan, kita meminta dukungan penuh kepada semua elemen masyarakat terutama Bupati Muara Enim dan seluruh SKPD dilingkup Pemkab Muara Enim dalam menjalankan kerja jurnalis sehingga pesan atau informasi yang disampaikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim,” harapnya.
Bupati Muara Enim Ir Ahmad Yani MM, mendukung kegiatan anggota Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Muara Enim dalam menjalankan tugas supaya bisa bekerjasama dengan Kabupaten Muara Enim juga menjadi wartawan yang profesional dengan menyajikan berita yang seimbang,” ungkap orang nomor satu di kabupaten Muara Enim.(danu)

Related Articles

25 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button