Uncategorized

Ketua Ketua Marga Batak Dukung Jokowi Dua Priode

Palembang,the8news.com — Kembali calon Presiden nomor urut 01 Jokowi Widodo – Ma’ruf Amin mendapat dukungan dalam pencalonannya, dukungan kali ini di berikan oleh Ketua ketua dari Marga Batak yang ada di Kota Palembang.

Dukungan dari para Ketua Ketua Marga Batak yang ada di Kota Palembang terhadap Jokowi sangat besar, dalam melanjutkan kepemimpinan Jokowi untuk kedua kalinya , hal ini di sampaikan St. S. Dolok Saribu (Ketua Partukuan Dalihan Natolu) Sesepuh Masyarakat Adat Batak Sumatera Selatan dalam Jamuan Makan bersama dengan Ketua Ketua Marga Batak di Gedung pertemuan Jalan Residen Abdul Rozak, rabu (03/04) lalu.

 

Menurutnya , saat ini telah banyak dirasakan dimana Era Jokowi telah banyak sekali infrastuktur untuk kemajuan Indonesia dari Aceh hingga Papua.

 

“Disamping itu banyak pembangunan infrastruktur , yang telah dibangun di Kota Palembang dan Sumsel seperti LRT dari Bandara sampai ke OPI Mall, Jalan Tol Indralaya, Jalan Trans Sumatra, Jembatan Musi IV Dan VI, Irigasi dan masih banyak yang lainnya”,ungkap Dolok Saribu.

 

Selain itu juga , Ketua ketua Marga Batak juga memberi Dukungan kepada Putra Daerah Bangso Batak yang saat ini mencalonkan diri di legislatif dari Partai PDIP yaitu Calon Anggota Dewan Provinsi Harun Pahala Dolok Saribu No Urut 4 dari Dapil 2 (kec Sako, Sematang Borang, Kalidoni,AAL, Sukarame, Kemuning, IT 1, IT2, IT 3 yang mana kegiatannya sebagai Aktivis GMNI. Aktivis GMKI dan Lawyer/Advokat dan Calon DPRD Kota Palembang Edward Marbun, SE, MM no Urut 7 dari Dapil 4 Palembang (Kec. Sako, Sematang Borang, Kalidoni) sebagai tokoh Pemuda, aktif Di berbagai Organisasi dan Saat ini sebagai Ketua Sedulur Jokowi Sumsel, jelasnya.

 

“Dimana harapan kami dari Ketua ketua Marga kiranya Bangso Batak di Perantauan ada yang mewakili duduk di Legislatif, yang akan menampung aspirasi Bangso Batak di Kota Palembang “.

 

Dimana lanjutnya, nantinya kami harapkan mereka dapat mengemban amanah, peduli dan bertanggung jawab sebagai wakil rakyat dalam pembangunan yang ada di Sumatera Selatan dan Kota Palembang dan juga dapat meningkatkan SDM masyarakat Palembang.

 

Tentunya dengan peluang besar dan potensi yang ada di Partai PDI- P serta dukungan dari kami bersama, besar harapan harapan terwujud adanya perwakilan dari kami “, pungkasnya .(ern).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button