Uncategorized

Maih Ada Kesempatan WP Untuk Mengajukan Keberatan

Palembang,  the8news. Com — Pemerintah Kota Palembang masih memberikan kesempatan kepada Wajib Pajak (WP) untuk mengajukan keberatan, meski Perwali 51  tentang pemberian stimulus telah di keluarkan,  hal itu di sampaikan oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD)  Kota Palembang ,Sulaiman Amin di ruang kerjanya,kamis (25/07).

“Pengajuan keberatan oleh wajib pajak bisa dilakukan setelah  satu bulan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutang (SPPT) yang baru di keluarkan,” katanya.

Diubgkapkannya, untuk SPPT perubahan  awal Agustus, pihaknya akan melakukan pencetakan baru SPPT dan langsung disebarkan kepada wajib pajak.

Sekarang tim UPTD tengah melakukan penarikan SPPT lama yang belum ada stimulus, sekaligus melakukan sosialisasi adanya perubahan tersebut,” terangnya.

Ia menambahkan, kedepannya Pemkot Palembang akan lebih teliti serta mengkaji mengenai tarif atau penetapan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) .

“Penetapan NJOP lebih teliti sehingga dapat lebih tepat dan memperhatikan kemampuan Wajib Pajak,” tukasnya singkat.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button