Uncategorized

Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Tanjung Agung Adakan Kegiatan Sosial

Muara Enim,the8news.com – Dalam memeriahkan hari bhayangkara yang ke 73 Tahun, Kepolisian Daerah Kabupten Muara Enim beserta jajarannya tak henti-hentinya menggelar berbagai kegiatan seperti bakti sosial, bakti religi, bakti kesehatan serta berbagai macam jenis kegiatan lainya.
Hal tersebut dilakukan lebih untuk mendekatkan silaturahmi kepada masyarakat sehingga terjalin lebih baik lagi dalam mewujudkan sulbar yang tetap malaqbi.
Memperingati Hut Bhayangkara ke 73 Tahun, Polres Muara Enim bekerjasama dengan PT.Sriwijaya Bara Priharum (SBP) melakukan kegiatan Cek Kesehatan, Sunatan Massal dan Donor Darah Gratis kepada Masyarakat di Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim yang dilaksanakan di Polsek Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Sabtu (06/07/2019).
Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH SIK MH, di damping Kapolsek Tanjung Agung Akp Arif Mansur SH.Sik.MM, melalui humas Polres Muara Enim IPDA Yarmi, menyampaikan “ada beberapa kegiatan yang di laksanakan Polres Muara Enim melalui Polsek Tanjung Agung,” terangnya.
“Kegaiatan tersebuat terdiri dari mulai Sunatan masal sebanyak 38 orang, Donor darah sebanyak 77 Orang, Cek kesehatan sebanyak 77 Orang,” terang IPDA Yarmi.
Kapolsek Tanjung Agung Akp Arif Mansur SH.Sik.MM menambahkan “tujuan kegiatan tersebut untuk menunjukkan Soliditas dan eksistensi TNI Polri dan Bhayangkari Polsek Tanjung Agung dalam memberikan pelayanan seperti cek kesehatan, donor darah dan sunatan,” uajar Kapolsek Tanjung Agung.
Lanjutnya “menjadi jembatan penghubung antara pihak Perusahaan dengan masyarakat disekitar wilayah kerjanya, menggalakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat khususunya yang kurang mampu sehingga terjalin harmonisasi antara Polisi dengan Masyarakat di Wilkum Polsek Tanjung Agung,” tutur Kapolsek Tanjung Agung kepada kepada The8news.com
Dalam kegiatan yang di hadiri oleh , PJU Polres Muara Enim dan Ketua Bhayangkari Cabang Muara Enim, Dirut PT. SBP, Camat Tanjung Agung, Camat Panang Enim, Danramil Lawang Kidul,  Kepala Desa serta perangkat Sekecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim.
Kapolsek menjelaskan dalam kegiatan tersebut selain kata sambutan dari Kapolres Muarenim,  Dirut PT. SBP, juga ada Camat Tanjung Agung mewakili tamu undangan yang ikut memberikan kata sambutan.
“Kegiatan yang di laksanakan pada Pukul  08.00 Wib tersebut, alhamdulillah berjalan Khidmat dan Lancar,”PungkasKapolsek Tanjung Agung.(Dn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button