Palembang

Parade Karnawal Dan Atraksi “Greget” 100 Hari Jelang Asian Games 2018

Palembang,The8news.com — Parade Karnaval jelang 100 hari perhelatan akbar Asian Games 2018 di Jakarta – Palembang oleh panitia Inasgoc akan segera dilaksanakan  serentak
di Palembang pada hari Minggu (13/5) mendatang.
Tujuan karnaval ini merupakan rangkaian sosialisasi Asian Games kepada tuan rumah untuk lebih menciptakan dan lebih meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjadi tuan rumah serta siap mensukseskan acara tersebut beber Nirmala
“karena sosialisasi yang kita lakukan saat ini dinilai kurang “Greget” oleh panitia pusat”, jelas Nirmala Dewi Koordinator Bidang Promosi Panitia Daerah Penyelenggara Asian Games saat menggelar keterangan pers di Meeting Room Deputi II Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (11/5).
Diuraikan Nirmala karnaval berjalan kaki tersebut  ikuti oleh 2018 peserta, yang di bagi menjadi 75 kelompok  melewati rute simpang lima menuju rumah dinas Walikota palembang,

“Start dimulai dari simpang lampu merah DPRD Sumsel tepatnya di Icon Palembang bertuliskan I Love Palembang menuju pusat wisata Kambang Iwak,” katanya.

Karnaval berjalan kaki itu sendiri akan di lepas oleh Pjs Walikota A Naji dan akan diterima oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin , ungkap Nirmala.

Sementara itu Kordinator Kegiatan Karnaval 100 hari jelang Asian Games Yulia mengatakan bahwa, konsep acara parade berjalan kaki dan atraksi ini mengundang dan mengikutsertakan sejumlah pelajar, maupun dinas SKPD , BUMN juga Instansi pemerintah yang ada di Kabupaten Kota di Sumsel dan tak kalah penting Anggota TNI dan Polri juga secara serentak akan melaksanakan acara serupa hanya rutenya saja yang berbeda, jelasnya.

“Tak hanya sekedar karnaval, para peserta juga akan diberikan hadiah pemenang dari The Best Kostum, The Best Atraksi dan Juara Umum. Selain itu, kegiatan ini akan dibantu juga oleh TNI dan Polri sebagai pengamanan”.

Plt Kepala Dinas Kominfo Sumsel Dr Inanda Karina Astari Fatma mengatakan bahwa sesuai intruksi presiden untuk terus mensosialisasikan Asian Games kepada masyarakat, pemerintah provinsi mendukung rangkaian sosialiasasi parade Asian Games ini.

“Ya, memang kita dari pemprov akan dukung upaya sosialiasi asian games, termasuk kegiatan parade atau karnaval ini,” Tutupnya. (ern/dea)

Related Articles

8 Comments

  1. Hello! I could have sworn I’ve been to this blog before but after browsing through some of the post I realized it’s new to me. Anyways, I’m definitely happy I found it and I’ll be book-marking and checking back frequently!

  2. This is the fitting weblog for anyone who wants to find out about this topic. You realize a lot its almost hard to argue with you (not that I really would want…HaHa). You positively put a new spin on a subject thats been written about for years. Great stuff, simply nice!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button