Uncategorized

Pengurus PWI Sumsel Priode 2019 – 2024 Resmi Dilantik

Palembang, the8news.com — Pelantikan Pengurus Pwi Sumsel Priode 2019 -2024 H.Firdaus Komar dilantik langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari, dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru Beserta Istri Lustia Herman Deru di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun ,Srlasa (05/03/2019).

Selain melantik pengurus PWI Sumsel, juga dilakukan pelantikan Dewan Kehormatan PWI Sumsel yang diketuai oleh H Kurnati Abdullah, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumsel yang diketuai oleh Anisatul Mardiah, dan pengukuhan Mappilu PWI Sumsel Mulyadi SH .

Dimulai dengan pembacaan SK nomor 048-PGS/PP-PWI/2019 dan dilanjutkan dengan pengukuhan oleh Atal S Depari. Usai pengucapan kata-kata pelantikan kemudian dilakukan penyerahan pataka dan SK PWI Sumsel.

Pelantikan tersebut juga di barengi dengan penandatanganan MoU dari Stisipol Candradimuka, SKK Migas, PT Bukit Asam , YLK SSĀ  yang di hadiri dan disaksikan oleh Anggota I BPK RI Agung Firman Sampurna, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, Kapolresta PalembangĀ  Kombes Pol Didi Hayamansyah, Ketua DPRD Kota Palembang Iwan Darmawan , Bupati /Walikota se Sumsel juga pengurus PWI kabupaten/kota dan FKPD Sumsel.(ern)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button