Uncategorized

Plafon RSUD “Jebol”, Ini Jawaban Direktur RSUD

Tebing Tinggi,the8news.com — Terkait banyaknya Plafon gedung RSUD Kabupaten Empat Lawang yang kondisi “jebol” alias lepas  serta fasilitas lainya seperti Genset yang rusak. Membuat Direktur RSUD Empat Lawang Devi Ariyanti angkat bicara.
Menurut Devi, ada di beberapa titik plafon gedung RSUD mengalami kerusakan diantaranya jebol. Tentunya kondisi itu cukup tidak enak dipandang dan dilihat. Akan tetapi pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan perbaikan atau renovasi plafon tersebut.
“Memang ada sebagian mengalami kerusakan, dan insyallah akan segera diperbaiki melalui renovasi,” ungkap Devi saat dikomfirmasi waratawan via pesan WA nya, Jumat (26/7).
Masih menurut Devi, terkait kerusakan Genset yang dialami RSUD Empat Lawang beberapa waktu lalu,  dikatakanya sudah diperbaiki dan telah mendatangkan teknisi dari Surabaya.
“Alhamdulillah dek, Gensetnya baru saja sudah selasai diperbaiki dan hasilnya sekarang sudah tidak lagi rusak dan berhasil diperbaiki,” terang dokter Devi.
Lebih jauh dikatakannya, untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini, pihaknya menjamin tetap mengutamakan pelayanan yang prima dan memuaskan baik itu dari segi pengobatan maupun pasilitas di Rumah Sakit.
“Seyogyanya kami terus memberikan pelayan yang baik kepada pasien dan keluarga pasien di RSUD ini,” pungkas Dokter cantik ini.(fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button