Hukum dan kriminalMuara Enim

Polsek Gelumbang Amankan Pasutri, Di Duga Sering Lakukan Transaksi

Muaraenim,the8news.com — Sepasang suami istri, Anton Hendrayadi (24) dan Oki Aspita (21) merupakan Pasutri asal Kampung III Kelurahan Gelumbang Kecamatan Gelumbang Kabupaten Gelumbang berhasil di amankan oleh jajaran Polsek Gelumbang karena membawa dan menguasai Narkotika jenis sabu sabu, senin(25/03/2019).

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwono SH SiK melalui Kapolsek Gelumbang AKP Dwi satya Arian SIK SH  membenarkan, bahwa Pada hari Senin (25/3/2019) sekira jam 15.00 Wib. Bermula informasi yang diperoleh dari polsek Gelumbang melalui  Kanit Reskrim Polsek gelumbang IPDA Nasron Junaidi  MH.

“dari informasi warga sekitar  sehubungan dengan adanya pasangan suami istri yang diduga sering melakukan aktifitas transaksi narkoba,” tuturnya, Selasa (26/3/2019).

Lanjutnya, setelah menerima laporan tersebut, dia memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Nasron Junaidi  MH beserta Anggota reskrim  melakukan Lidik dan pengintaian terhadap terduga pelaku tersebut.

“Setelah anggota berhasil mendapatkan ciri-ciri pelaku, kemudian Kanit Reskrim langsung melakukan Ploting anggota guna melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku, dan setelah di lakukan pengerebekan di kontrakannya, dan di geledah, di temukan barang bukti narkotika yang di duga jenis sabu-sabu sebanyak 2 (dua) paket terdiri dari paket sedang seberat 0,52 gram dan paket kecil seberat 0,20 gram dan alat hisap dari botol atau bong beserta 2 pipet dan kaca pirek,” ungkapnya

Lebih Lanjut, saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Gelumbang untuk untuk saat ini pelaku di kenakan  Pasal 112 Dan atau 114 UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

“Tersangka bersama barang bukti telah diamankan guna pengembangan lebih lanjut.” Pungkasnya.(Dn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button