Uncategorized

Polsek Tanjung Agung Himbau Warga “Anti Kerusuhan”

Muara  Enim, the8news.com  –Polres Muara Enim, melalui Polsek Tanjung Agung melakukan pemasangan tiga Banner Anti Kerusuhan, kepada warga Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim pada jum’at (14/06/2019) lalu.
Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SH.Sik.MM bersama Bhabinkmtibmas Polsek Tanjung Agung beserta jajaran personil Mapolsek Tanjung Agung.
Kapolsek Tanjung Agung mengatakan, tujuan melakukan pemasangan tiga Banner anti kerusuhan, untuk menghimbau khususnya warga Kecamatan tanjung Agung untuk menolak kerusuhan pada saat sidang PHPU di Jakarta,” tuturnya.
“Lanjutnya, jangan ikut – ikutan dan terpropokasi oleh teman – teman atau siapa pun yang mengajak pada saat sidang PHPU di Jakarta nanti,” tegasnya.
Adapun tempat pemasangan Banner anti kerusuhan tersebut, berlokasi di Pagar Kantor Camat Panang Enim, Pagar Balai Serbaguna Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung dan Pagar Kantor Camat Tanjung Agung,” ungkapnya.
Kegiatan di mulai pada pukul 14:00 Wib sampai selesai, Pemasangan Banner anti kerusuhan tersebut aman dan lancar. Tutupnya ( Danu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button