Uncategorized

PT.Duta Bara Utama Tidak Perduli Dengan Keadaan Jalan Sekitar

Muara Enim,the8news.com  — Dari pantauan The8news di lapangan, jalan poros yang menghubungkan sejumlah desa di kecamatan Muara Enim, tepatnya di kelurahan Rumah Tumbu kini alami kerusakan yang parah.
Jalan yang menuju ke Desa Muara Harapan, Harapan Jaya  dan Saka Jaya, mengakibatkan bagi pengguna jalan sangat tidak nyaman, dalam artian banyak jalan yang berlubang akibat mobil dari PT DBU yang membawa batu kerokos.
“Salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya saat bincangi The8news.com beberapa waktu lalu, mengatakan kondisi jalan yang rusak itu menyebabkan jalan aspal yang berlubang yang mana di saat turun hujan di genangi air dan menyebabakan jalan berlumpur, di saat cuaca panas jalan di penuhi oleh debu debu dan mengakibatkan volusi udara dan tentunya sangat menggangu pernafasan warga sekitar. tuturnya ,” dengan nada kecewa.
PT.DBU batu utama, di mana mobil beroperasi pada saat siang hari yang membawa batu krokos, sangat mengganggu aktivitas  warga, kami khususnya rumah tumbu,” ujarnya dengan tegas.
” Saya mewakili warga Rumah Tumbu memohon kepada Bapak Bupati Muara Enim, dan pihak instansi yang terkait, kami minta kepada Bapak agar memperhatikan PT DBU, agar ada jalan alternatif lain.” ucapnya.
Saat The8news.com ingin confirmasi masalah jalan kepada pihak PT.DBU seolah olah tak memperdulikan , dengan alasan bermacam macam dan juga saling melempar, maaf pak bukan kewenagan saya, saya di sini hanya sekedar kontrak,” pungkasnya. (Danu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button