Uncategorized

Puluhan Massa Datangi Kantor PPK Lintang Kanan

Empat Lawang, The8news.com — Puluhan Massa mendatangi kantor seketariat PPK di Kecamatan Lintang Kanan , kedatangan puluhan massa yang di ketuai Indra selaku Koordinasi Demo tersebut menuntut pleno ulang dan membuka c1 untuk dihitung suara ulang per Tps , Rabu (01/05).

Dalam aksinya, massa menuntut penghitungan suara ulang  perTPS dengan membuka c1 yang berhologram, dimana pihaknya menduga PPK telah melakukan kecurangan dengan pengelembungkan suara serta mengurangi suara Partai Golkar dan Caleg Provinsi dapil 7 dari Partai golkar .
“kami menduga PPK  telah melakukan kecurangan dengan cara mengelembungakan suara serta mengurangi suara partai dan caleg partai Golkar dewan provinsi dapil 7, maka kami meminta PPK untuk melakukan plano dan membuka c1 yang berhologram untuk dilakukannya penghitungan ulang” cetusnya.
Pihaknya juga meminta kepada aparat kepolisian yaitu Kapolres ,Kapolda dan Kapolri untuk menangkap Ketua PPK Kecamatan Lintang Kanan ,jika terbukti benar adanya indikasi tersebut, tegasnya dalam orasi .
“Kami minta aparat kepolisian kapolres, kapolda dan kapolri untuk menangkap Ketua PPK kecamatan lintang kanan,” Tegas Indra.
Hingga berita ini diturunkan massa masih menunggu di depan seketariat kantor PPK Lintang Kanan karena belum adanya kata sepakat dari pihak PPK.(fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button