Uncategorized

“Rafael” Bocah Enam Tahun, Tiga Hari Menghilang

Muara Enim,the8news.com  — Sudah tiga hari Rafel bocah 6 tahun warga kampung 2 desa kepur kecamatan Muara enim pergi meninggalkan rumah,diketahui kalau Rafel pergi meninggalkan rumah sejak jum’at 26/4/2019 lalu. Saat pergi Rafel mengenakan baju kaos putih bercelana pendek warna merah.
Tim BPBD beserta tim damkar dan tim sar PT.BA kabupaten Muara Enim bersama masyarakat masih terus bergerak menyusuri sungai lematang, ada juga yang mencari hingga ke desa-desa tetangga.
Kepala dinas BPBD Mhd. Tasman, S.Sos, M.Si.kabupaten Muara enim saat dikonfirmasi via whatshap menjelaskan kami Satgas terpadu BPBD Dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan dan tim Rescqeu PT.BA Sedang berupaya keras untuk pencarian korban, Kita berdoa semoga cepat di temukan kepada keluarga korban mohon bersabar tim semaksimal melakukan pencarian,” ucap Tasman.
“Himbauan kita kepada seluruh masyarakat terutama yg tinggal di bantaran sungai enim, lematang agar orang tua jangan lalai dengan anak – anak perlu pengawasan,  Sebab air sungai masih cukup deras dan besar, untuk dihindari agar hal-hal yg tidak kita inginkan tidak terjadi kepada masyarakat.” jelasnya.
Asdiansyah ayah korban berharap jika ada yang melihat atau menemukan anak tersebut, keluarga meminta agar bisa langsung menghubungi ke nomor 081271292336.” harapnya cemas.
Ditambahkannya , Warga yang melihat atau menemukannya, juga bisa membawa Rafael ke kantor polisi terdekat,singkatnya.(Danu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button