Palembang

Raymon  Lauri: Pengurus HPI Kuasai Ilmu Parawisata

Palembang,The8news.com- Sekitar 30 anggota Kepengurusan DPC HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia) masa jabatan  2017/2021  resmi dilantik oleh Ketua DPD HPI Sumatera Selatan, Kms H Abdul Latif, Senin malam (11/12) di hotel Best Skip Palembang .

Dalam kegiatan pelantikan  DPC HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia), Seketaris Dinas Pariwisata Kota Palembang Raymon  Lauri mengatakan Dinas Pariwisata hanya memfasilitasi dan juga sebagai pembina didalam DPC HPI Kota Palembang.

Lebih lanjut ia mengatakan dalam pemilihan ketua serta anggota HPI ini, ada beberapa mekanisme yang harus dimiliki oleh setiap anggota misalnya menguasi Bahasa Inggris serta mengenal asal usul budaya juga kuliner yang ada, untuk diperkenalkan dan disampaikan kepada wisatawan baik dari luar maupun dari dalam negeri sendiri .

Terutama menguasai ilmu parawisata serta destinasinya jelas raymon disela sela acara pelantikan.

“Kita, Dinas Pariwisata kota Palembang khususnya Pemkot sangat berharap terjalin komunikasi yang baik bersma  HPI untuk mendukung dan mensukseskan Asian Games 2018 nanti” dalam  menjamu para atlet serta oficial nya nanti  tambahnya.

Dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ,Kedepan raymon juga mengatakan akan membagi pendestrian hingga menjadi enam zona yang akan diisi  oleh berbagai atraksi terbaik yang melibatkan  kabupaten kota yang ada di sumatera selatan tandasnya. (ern)

Related Articles

26 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button