Uncategorized

Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi- Amin Door To Door

Palembang,the8news.com — Rumah Bersama Relawan Pemenangan Jokowi- Amin Sumatera Selatan , kembali mendatangi warga dalam agenda door to door, di wilayah SU 1, senin (09/04/2019).

Dengan sisa hitungan hari, Tim Relawan terus bergerak mendatangi warga untuk mensosialisasikan pasangan Ir. Joko Widodo sebagai Presiden dan KH. Ma’ruf sebagai Wakil Presiden 2019-2024.

” Door to door hari ini, sengaja relawan memasuki kawasan yang katanya Basis dari pihak 02 , namun pada saat door to door ” kenyataannya “, semua berbeda dari kenyataannya, ungkap Sukma Hidayat.

Dikatakannya ,ternyata antusias masyarakat begitu tinggi, terbukti saat relawan datang untuk melakukan sosialisasi dengan cara door to door, bahwa mereka tetap menginginkan dan memilih Bapak Jokowi yang sudah terbukti dalam pembangunan, tambahnya.

“Sengaja door to door dilakukan di daerah Seberang Ulu I karena melihat di Group Wa dan FB bahwa wilayah tersebut basis pasangan 02, namun pada saat kami turun ke lapangan melakukan door to door apa yang kami baca di WAG dan FB ternyata tidak benar, justru masyarakat antusias menyambut kedatangan relawan Jokowi. Sampai kami pun dipersilahkan menempel Stiker dikaca dan pintu masuk rumah masyarakat”, bebernya.

Ditambahkan Sukma, bahwa kegiatan door to door ini akan terus dilaksanakan sampai masa tenang , selagi masih ada waktu, pergerakan door to door ini akan terus dilaksanakan untuk mensosialisasikan program kerja bapak Jokowi dan juga terus menangkis serangan issu-issu hoax serta memberikan pengetahuan bahwa semua berita hoax itu tidak dengan cara mencari berita pembanding, bebernya.

Dalam beberapa hari kedepan, selain kegiatan door to door, Sukma Hidayat menambahkan akan melakukan pawai serta convoi bermotor mengelilingi kota Palembang, tandasnya.

Sementara itu , salah satu Ibu rumah tangga bernama Inton mengatakan bahwa ia dan keluarganya telah merasakan kinerja dari Jokowi dan telah merasakan manfaat program PKH. Jika pak Jokowi tidak terpilih ia dan keluarganya takut Program tersebut tidak dapat dirasakan lagi, ungkapnya.

Inton menambahkan ia dan keluarga besarnya sudah berniat dan memilih pak Jokowi .

“Jika pak Jokowi tidak terpilih kami takutnya Program ini tidak kami rasakan lagi , dan saya sekeluarga besar sudah berniat dan memilih pak Jokowi , singkatnya.(ern).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button