Uncategorized

Saat Berada di Toilet SPBU Erwin di Amankan

Muara Enim , the8news. Com —  Berdasarkan hasil informasi dari masyarakat , jajaran Satresnarkoba Polres Muara Enim berhasil menangkap Erwinsyah yang di duga  menyimpan dan menguasai  narkotika jenis sabu, Pada hari Senin (15/07/2019) sekira pukul 23.30 Wib.

Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono SH,SIK,MH, melalui humas Polres Muara Enim IPDA Yarmi, Membenarkan penangkapan pelaku Erwinsyah Bin Densari (38 th) Petani yang beralamat di Dusun II (Dua), Desa Muara Gula Lama, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim.
Yarmi menerangkan “Penangkapan bermula adanya informasi yang di terima dari masyarakat bahwa di tempat kejadian perkara sering dijadikan tempat transaksi narkoba,” terangnya.
Berdasarkan info tersebut, Satresnarkoba melakukan penyelidikan  tentang kebenaran informasi,  Yang mana hasil penyelidikan,  pelaku sering melakukan transaksi narkoba.
“Saat Resnarkoba sedang lidik di sekitar Tempat Kejadian Perkara melihat seseorang yang mencurigakan dan langsung mengamankan pelaku serta melakukan penggeledahan,” ungkapnya.
Kebetulan pelaku sedang berada di Toilet SPBU Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Satresnarkoba langsung menghampiri dan mengamankannya, kemudian dilakukan pemeriksaan rongga badan, tanpa adanya perlawanan dari pelaku,” tuturnya.
Saat di geledah Satresnarkoba temukan barang bukti 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 1,38 gram.
Kini pelaku harus bertanggung jawab atas perbuatanya, pelaku dan barang bukti berhasil di amankan di Polres Muara Enim, untuk di proses hukum lebih lanjut,” ungkap Yarmi.(Dn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button