Uncategorized

Said Badri Ikut Andil Dalam Pildes dan Siap Memajukan Desa Aremantai

Muara Enim, the8news. Com  — Nama Said Badri  disebut sebut akan ikut dalam ajang pemilihan  kepala desa (pilkades) di desa Aremantai, kecamatan semende darat ulu kabupaten Muara Enim yang akan di gelar dalam waktu dekat.
Ketika di kunjungi wartawan Said Badri membenarkan bahwa dirinya siap maju mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Aremantai dan siap memajukan Desa Aremantai berbagai sektor dengan visi desa armantai desa yang bersih, aman dan nyaman. mengutamakan kepentingan rakyat dan mendengar keluhan kritik, dan saran dari masyarakat sekitar, ujarnya, minggu,  (30/06).
“saya siap maju dan tekat saya sudah bulat untuk memajukan desa aremantai ini dari berbagai sektor” katanya.
Dimana lanjutnya,  Didesa Armantai masyarakatnya  banyak mengeluhkan tentang air bersih,  yang  menjadi sumber kehidupan juga sampah yang berserakan di mana mana hal ini kurangnya perhatian yang kondusif dari pemerintah,tambahnya.
” Yang memacu saya untuk maju sebagai kandidat di peldes, yaitu untuk mengatasi masalah air bersih dimana kami akan menyiapkan satu unit jetpan dan untuk masalah sampah kami juga telah meyiapkan satu unit mobil L300 untuk alat transportasi pembuangan sampah, dan tempat pembuangan sampahnya juga akan kita sediakan lahan di daerah matanggawangan,” papar Badri.
Badri mengangap penduduk desa Aremantai yang hedrogen terdiri dari berbagai kultur masyarakat perlu memiliki persamaan persepsi supaya apa yang di impikan sebagai Desa maju dapat  terwujud. dan ini akan terwujud jika seluruh elemen yang ada, bisa bersinergi dan bekerja sama.
Kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, kedepan ia akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif, selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembanggunan infrastruktur yang baik, bebernya .
Miniatur pembangunan desa aremantai kedepan juga wajar di tuangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, di mana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat.
Untuk itu, Badri yang notabene dalam perheletan pesta demokrasi pelkades aremantai, dengan misi siap mengawal perubahan kebijakan pemerintah kabupaten, maupun pemerintah pusat tentunya kebijakan pemerintah akan saya kawal dan akan kita kombinasikan dalam membangun desa aremantai lebih maju lagi,” bebernya.
“Inilah salah satu bentuk Program pengabdian saya pada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan di rasakan masyarakat, sehinga pada september mendatang saya mengajak seluruh masyarakat khususnya Desa Aremantai membantu memilih saya dengan tulus dan iklas,” tandasnya (Dn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button