Uncategorized

Sebanyak 225 Pejabat dilingkungan Pemkab di Rolling

Empat Lawang,The8news.com — Sebanyak 225 orang pejabat Administrator dan pejabat pengawas dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Empat Lawang diAula Gedung Serba Guna (GSG) Tebing Tinggi, selasa (25/6).
Mutasi besar -besaran tersebut mulai dari seluruh pejabat Eselon III dan Esselon  IV yaitu sekretaris ,Camat, Kabag, Kabid dan Kasi.
Sebelumnya bupati Empat Lawang sudah melakukan penilaian selama sembilan bulan terakhir, menurut nya para pejabat dilingkungan Pemkab Empat Lawang masih jauh dari kata baik.
“Karena dalam rangka peningkatan kinerja, kita coba untuk rolling dan juga untuk penyegaran di organisasi Pemkab Empat Lawang,” papar Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammd, saat sambutannya.
Ada beberapa pejabat mengalami penurunan eselon yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kabid) turun menjadi Kepala Seksi (Kasi).
” Pelantikan ini adalah hal yang biasa dalam rangka peningkatan kinerja dan penyegaran, serta evaluasi di lingkungan organisasi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, dengan harapan, para pejabat dapat mengemban tugas nya dengan sebaik mungkin, untuk melayani masyarakat dan memajukan kabupaten empat Lawang kedepan,” katanya.
Pejabat hendaknya lanjut Bupati, harus bisa memberikan pelayanan publik dan berperan dalam perencanaan  penerpaan dan pengawasan.
“Ini tentunya untuk mewujudkan visi misi kami untuk mewujudkan Empat Lawang Madani,para pejabat yang baru ini harus mampu memahani visi misi ini, sehingga hari ini saya merolling berbagai jabatan ini,”jelasnya
Bupati juga berpesan bagi para yang sudah resmi dilantik untuk menerima jangan ada rasa kecewa.
“Jabatan adalah amanah , saya tidak mau mendengar ada yang kecewa dan lain sebagainya sesudah kegiatan ini,” pungkasnya.(Fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button