Uncategorized

Seorang Wanita Berprofesi Guru di Amankan Saat Keluar Dari Rutan

Empat Lawang, the8news.com — Polres Empat Lawang melalui Satuan Reskrim Narkoba Pimpinan, Iptu Rusdiyanto,  yang di pimpin Kanit 1 Ipda Adam Rahman, S.Tr.K dan jajarannya berhasil mengamankan seorang Tenaga Pendidik (Guru,red) di salah Satu Sekolah Dasar Kabupaten Empat Lawang.
Tersangka DM (35) berhasil ditangkap oleh Tim Satresnarkoba Empat Lawang, Rabu (13/2/2019), sekitar pukul 16.30 WIB, di Depan Rutan CabangTebing Tinggi Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.
Saat dikonfirmasi Iptu Rusdiyanto, membenarkan adanya penangkapan TSK DM, dan mengamankan barang bukti berupa 3 (Tiga) paket besar nations, jenis Shabu dengan berat Bruto 9,59 gram.
“Kronologis penangkapan , saat petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang Wanita yang akan keluar dari rumah tahanan (RUTAN) cabang Tebing Tinggi, wanita tersebut di curigai membawa Narkotika jenis Shabu, ” ucapnya.
Setelah mendapat informasi tersebut anggota Satresnarkoba yang di pimpin Kanit IDIK 1 Ipda Adam RahmanS.Tr.K beserta 6 anggota lainnya langsung menunggu untuk menghadang dan melakukan pemberhentian orang yang di maksud keluar dari pintu Rumah tahanan cabang Tebing Tinggi.
Dia menambahkan dalam penggeledahan terhadap TSK ditemukan 3 (Tiga) paket besar Narkotika golongan I bukan tanaman,jenis shabu di bungkus plastik klip transparan didalam tas sandang berwarna merah yang di gunakan oleh pelaku.
“Atas kejadian ini TSK DM beserta barang Bukti harus diamankan di Mapolres Empat Lawang, guna melakukan pengembangan penyelidikan, ” tutupnya.(fz)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button