Uncategorized

Sudah Lima Hari “Driver Ojol” Tak Pulang

Palembang, the8news.com — Leo Satria (37) ,  sopir driver Ojol yang tinggal dijalan KH Azhari Lorong Siliwangi No 367 ,Rt19/03 kelurahan 5 ulu kecamatan SU1 Palembang dilaporkan istrinya Eka Ardiani karena telah lima hari menghilang.

Berdasarkan keterangan sang istri, Eka Ardiani (35), minggu (23/12/2018) sekitar pukul 19.00 WIB, korban pamit keluar rumah dengan alasan ingin mencari tambahan orderan Ojol.

“Sejak hari itu, sampai sekarang suami saya belum pulang ke rumah. Saya berinisiatif melaporkannya ke pihak kepolisian,” ujarnya dihadapan petugas SPKT Polresta Palembang, Kamis (27/12/2018).

Ia menyebut, kalau suaminya memiliki ciri-ciri kulit sawo matang dengan tinggi sekitar 165 centimeter. Rambut pendek lurus, terakhir terlihat korban saat pergi dari rumah mengenakan kemeja lengan panjang warna merah maron dengan celana jeans abu-abu, dan mengunakan sepatu fila abu-abu, serta memakai jaket grab, ungkapnya.

“Di pipi kanan suami saya ada lubang bekas cacar serta ada tatto di lengan dan punggungnya”, terang Eka.

Eka berharap, tidak terjadi hal yang tak diinginkan terhadap suaminya, dan bisa pulang dengan keadaan sehat. Apa bila ada masyarakat yang melihat suami saya tolong hubungi saya nomor saya 085377604363 atau 085279105181.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi, membenarkan telah menerima laporan orang hilang, laporannya sudah kita terima dan akan segera kita lakukan penyelidikan” singkatnya.(ern)

Related Articles

369 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button